Minggu, 05 Februari 2012

okay, suatu hari nih, lahir lah seorang bapak bernama Rudi. dia mempunyai anak bernama Nadira (gue), gue punya mama bernama Venty, mami Venty punya adik perempuan bernama Ani. Tante ani ini mempunyai anak bernama valen. sebenernya gue mau cerita tentang valen sih, ya tapi biar jelas lah asal usulnya. umurnya sekitar 6 tahun/kelas 1 sd. anaknya nekat parah.



Jadi gini, dia pernah lagi cerita sama kakaknya, Carissa. Kakaknya ternyata lagi ngincer kaset ps tentang barbie. Sebenernya Valen agak agak males dengernya, soalnya dia kan cowo-_- nah, gara gara kakanya bt terus gara gara itu, akhirnya Valen nekat naik sepeda lewat jalan raya, deket tol ke hypermarket. pertamanya dia bingung mau parkir sepeda dimana, akhirnya dia bilang sama pak satpam disitu 'ompol, mau parkir sepeda harganya berapa om?' om satpam agak agak bingung waktu denger Valen bilang 'ompol', yg ternyata ompol itu 'OM POLisi'. valen masih gabisa bedain mana satpam mana polisi, pokoknya yg pake seragam, topi, terus bawa senjata berati polisi! TITIK! yap lanjut, akhirnya OM satpam jawab 'taro disini aja dek, nanti bapak jagain'. akhirnya valen masuk. cari cari kaset, terus dia beli. sebenernya gue sih percaya ga percaya sama cerita ini, tp kasetnya bener bener ADA. terus, dia balik lagi ke tempat sepedanya. terus pak satpam bilang ke Valen 'namanya siapa?' 'Valen' 'Valen, kalo Jalan jalan, jangan jauh jauh yaaaa. bilang dulu sama mamanya kalo mau jalan jalan, oke?' Gila gue gabisa bayangin sama sekali gimana muka pa satpam nya. terus Valen diem. mukanya kesel. Akhirnya valen jawab 'Ompol, nih aku itu mau bukan mau jalan jalan, aku cuma mau beliin kaCarissa kaset' akhirnya Valen langsung ambil sepeda dan pulang. sampe dirumah, dia kasih kaset itu ke kakanya. kakanya seneeeeng banget, akhirnya dapet kaset barbie juga. Tapi yaa namanya anak sd, ternyata mereka baru mikir, mereka ga punya ps.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar